Federasi Sepakbola Italia Pastikan Serie A Bakal Dilanjutkan! - Vivagoal.com
Serie A Kembali Dihadiri Penonton Pada Juli

Federasi Sepakbola Italia Pastikan Serie A Bakal Dilanjutkan!

Heri Susanto - March 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Presiden federasi sepakbola Italia, FIGC, Gabriele Gravina memastikan gelaran Serie A akan tetap berjalan di musim ini. Bahkan, perburuan Scudetto masih akan ditentukan di atas lapangan pasca selesainya pandemic Corona.


Baca Juga:


“Ada rencana (untuk meneruskan Serie A), yang kami pastikan sebagai prioritas mutlak,” tuturnya kepada Sky Sport Italia, dinukil Goal International. “Kami akan dengan senang hati menyelesaikan musim ini di lapangan. Kami sedang berkomunikasi dengan FIFA untuk ekstensi kontrak jika kami harus melampaui 30 Juni,” jelasnya.

Bahkan ia menyebut tengah mencari solusi agar liga rampung sebelum awal Juni. Menurutnya, andai Liga tak digelar, FIGC masih ingin mempertahankan nilai kompetisi olahraga agar sportifitas tetap dijunjung.

“Kami berbicara mengenai kemana Scudetto akan diberikan, tapi ini untuk Dewan Federal yang memutuskan. Kami masih harus mencapai kesimpulan untuk susunan tim di musim depan, mulai dari kompetisi Eropa, promosi hingga degradasi,” tuntas Gravina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com