Irfan Jaya Tak Sabar Menantikan Duel Dengan Hamka Hamzah

0
705
Irfan Jaya Tak Sabar Menantikan Duel Dengan Hamka Hamzah

Berita BolaLiga Indonesia – Nama Irfan Jaya dimasukkan dalam skuat Persebaya Surabaya untuk laga melawan Arema FC, Sabtu (6/10/2018) sore. Irfan sendiri tenyata sudah sangat menantikan laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang itu.

Menurut Irfan, ia sangat mengidolakan kapten Arema FC Hamka Hamzah. Keduanya memang diketahui sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan, dan pernah menimba ilmu di PSM Makassar.

Namun, keduanya datang dari generasi yang berbeda. Usia Irfan terpaut 12 tahun dengan Hamka yang saat ini sudah berumur 34 tahun.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 27-28 April 2019

“Saya belum sekalipun main bareng Bang Hamka, berduel dengan dia juga belum pernah. bang Hamka adalah senior saya, dia sangat berpengalaman. Tapi, saya akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik buat tim,” ujar Irfan.

Untuk diketahui, Irfan pernah punya peluang berduel dengan Hamka saat masih bermain untuk Sriwijaya FC di putaran pertama Gojek Liga 1. Tapi, Irfan saat itu musti absen karena dipanggil untuk membela timnas Indonesia U-23.

Dan di laga kali ini, akan menjadi pertama kalinya Irfan merasakan atmosfir Derby Jatim di markas Arema. Namun, eks pemain PSM U-21 itu mengaku tidak takut akan tekanan yang bisa saja didapatnya dari Aremania.

“Ini jadi yang pertama kalinya saya bermain di kandang Arema. Pasti atmosfer nya luar biasa. Tapi, buat saya, stadion yang paling angker adalah Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, markas PSM Makassar,” jelas pemain sayap Persebaya itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here