Islam Slimani Tersanjung Diminati MU

0
137
Islam Slimani Tersanjung Diminati MU

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang pinjaman AS Monaco, Islam Slimani dikabarkan masuk dalam daftar buruan Manchester United. Di tengah rumor tersebut, Islam Slimani mengaku siap pindah jika ada tawaran serius.

Pada bursa musim panas 2019 lalu, AS Monaco meminjam Islam Slimani dari klub asal Inggris, Leicester City. Selama enam bulan menjalani masa peminjaman, Islam Slimani tampil cukup bagus di pos penyerang tengah Monaco. Dari 13 pertandingan yang dijalani di ajang Ligue 1 Prancis, Slimani sudah membukukan 7 gol dan 7 assist.

Baca juga: Tiga Dosa Besar Manchester United Musim Ini

Performa bagus Islam Slimani pun berbuah manis. Sky Sports mengklaim bahwa sang pemain masuk dalam radar Manchester United. Kubu The Red Devils kabarnya ingin memboyong Slimani untuk dijadikan pelapis bagi Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Mendengar rumor ini, pria yang berusia 31 tahun ini pun mengaku sangat senang karena andai itu benar-benar terjadi, dirinya bisa kembali bermain di ajang Premier League musim depan. Kontrak Slimani sendiri di Monaco hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2020.

“Kita akan lihat saya pindah ke klub mana. Satu-satunya hal yang bisa saya sampaikan saat ini adalah banyak hal yang bisa terjadi di masa depan.” kata Islam Slimani seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya pribadi tersanjung dengan ketertarikan MU, mereka tim besar di Inggris dan Eropa. Mengetahui mereka tertarik ke saya membuat kepercayaan diri saya meningkat.” Slimani menambahkan.

Baca juga: Wonderkid Chelsea Jadi Incaran Klub Top Prancis

Islam Slimani sendiri diketahui punya klausul pelepasan di Leicester City sebesar 8 juta euro dengan masa kontrak yang tersisa setahun lagi alias hingga 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here