Isolasi Diri Mengharukan dari Mantan Kiper Timnas Spanyol - Vivagoal.com
Madrid Incar Kiper Ini Untuk Gantikan Keylor Navas

Isolasi Diri Mengharukan dari Mantan Kiper Timnas Spanyol

Fachrizal Wicaksono - April 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pepe Reina, mantan kiper Timnas Spanyol pernah memiliki riwayat gejala virus Covid-19. Ia bahkan berani secara terbuka membagikan kisahnya yang yang cukup mengharukan.

Mulanya, Reina memiliki gejala yang persis dengan virus yang telah mewabah di seluruh dunia ini. Akan tetapi pada Minggu kemarin, ia telah mengalami tanda-tanda seperti demam, batuk kering, dan sakit kepala.

“Saya sudah melakukan isolasi mandiri usai mendapatkan gejala awal dari virus Covid-19. Saya mengalami demam sakit kepala dan batuk kering yang tak kunjung sembuh. Perasaan saya pertama kali merasa kesepian dan sangat lelah,” jelasnya.

Akhirnya Reina memutuskan untuk karantina mandiri selama kurang lebih 18 hari. Selama kurang lebih delapan hari, ia tidak ingin bertemu dengan semua keluarganya dan menghabiskan waktu di ruangan seorang diri.

“Saya bahkan tidak keluar selama 18 hari dan sampai saat itu saya tidak ingin ditemani oleh siapapun. Saya juga tidak ingin memberikan dampak kepada istri, lima anak dan dua menantu saya,”ujarnya.


Baca Juga:


Saat karantina mandiri, Reina memiliki ketakutan yang sangat besar karena hampir kesulitan untuk bernafas. Ia mengaku kehilangan oksigen selama beberapa menit.

“Momen dan ketakutan yang saya alami adalah saya hampir tidak bisa bernapas. Selama kurang lebih 25 menit, saya merasa kehilangan oksigen selama 25 menit. Ini merupakan momen terburuk dalam hidup saya,” jelas Reina.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com