Ivan Gazidis: Milan Siapkan Kejutan di Musim Dingin

0
579
AC Milan
(Photo: Official Twitter of AC Milan/@acmilan)

Vivagoal – Serie A – Kinerja di balik layar menjadi salah satu kunci performa apik Milan musim ini. Oleh karena sebuah rencana untuk musim dingin pun sudah disusun untuk memperkuat tim.

AC Milan sudah mencuri perhatian dengan tampil gemilang pasca lockdown musim lalu. Memasuki musim baru, tim asuhan Stefano Pioli tersebut masih mampu menjaga konsistensi dan kini memuncaki klasemen Serie A dengan 13 poin dari lima laga yang sudah dijalani.

Kesuksesan Milan dalam menjaga konsistensi penampilan menjadi bukti nyata kinerja direksi klub. Oleh karena itu Ivan Gazidis selaku CEO Milan menaruh kepercayaan kepada para direktur seperti Paolo Maldini untuk kembali menyusun rencana pada jendela transfer Januari mendatang.

“Kami telah menjalani momen positif, tapi jalan kami masih panjang dan akan ada banyak tantangan. Klub didukung oleh pemilik yang tangguh dan mempercayai tim,” buka Gazidis kepada Football Italia.

“Kami punya strategi yang jelas. Mendatangkan beberapa pemain berbakat terbaik di dunia dan membantu mereka berkembang bersama kami.”


Baca Juga:


“Bursa transfer musim panas kemarin sudah ditutup dan kami sangat puas. Manajemen keolahragaan yang dipimpin oleh Paolo Maldini kini sudah bersiap menyambut bursa transfer musim dingin dan kami percaya diri.”

Meski demikian Gazidis menekankan jika Milan tak lantas akan jor-joran mengeluarkan uang nantinya. Ia tetap memegang rencana untuk tetap menyeimbangkan neraca keuangan klub di tengah pandemi.

“Dunia sepak bola menyadari, bahkan sebelum virus corona, bahwa bursa transfer yang lebih stabil akan menguntungkan semua pihak: Klub, pemain, agen, dan perantara,” sambung Gazidis.

“Secara pribadi, saya sendiri selalu menjaga komitmen untuk menjaga kestabilan dan keteraturan dan saya akan terus melakukannya untuk dunia sepak bola, baik di Italia maupun internasional,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here