Gol Debut Thuram yang Berujung Mengecewakan di Liga Champions

0
82
Thuram
Foto: RTHK News

Vivagoal Liga ChampionsMarcus Thuram benar-benar menjadi momok bagi lini pertahanan Real Madrid pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Bertanding di Borussia Park, penyerang 23 tahun tersebut mampu membawa Gladbach memimpin 2-0 atas El Real masing-masing di menit ke-33 dan 58.

Dua gol itu sendiri niscaya bakal terus dikenang oleh Marcus Thuram. Pasalnya, itu menjadi dua gol pertamanya di Liga Champions dan dibuat ke gawang tim sekelas Real Madrid.

Hanya saja, kegembiraan Marcus Thuram menjadi kurang sempurna karena Madrid bisa membalas dua gol di penghujung laga. Karim Benzema mencetak gol di menit ke-87 disusul gol Casemiro pada menit ke-93. Laga pun harus tuntas dengan skor sama kuat 2-2, dan tuk kedua kalinya Gladbach gagal meraup poin penuh.

“Tentu saja terasa sangat menyenangkan bisa mencetak dua gol pertama saya di Liga Champions terlebih itu terjadi ketika melawan Real Madrid. Tapi saya sebenarnya lebih suka kalau kami meraup tiga poin. 

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan kami seharusnya tahu bahwa mereka akan mengerahkan segala cara. Kami harus belajar dari pengalaman ini.


Baca Juga: 


“Kami bisa puas dengan dua poin dari dua laga, tapi kami juga tahu poin kami sebenarnya bisa lebih. Kami akan mengambil hal-hal positif dari laga malam ini dan semoga hasil melawan Shakhtar akan berbeda,” sesal Thuram dilansir dari situs resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here