Punya Modal Kuat, Man United Punya Kans Menggila di Liga Champions

0
753
Man United
Sumber: Man United Twitter

Vivagoal Liga ChampionsKemenangan Man United atas Paris Saint-Germain di matchday pertama Liga Champions punya arti penting. Gelandang MU, Scott McTominay yakin hal itu jadi modal untuk menundukan RB Leipzig. 

Bertandang ke Parc des Princes,  pada matchday pertama Liga Champions tengah pekan kemarin, MU secara mengejutkan bisa meraih kemenangan meyakinkan 2-1 berkat gol Marcus Rashford.

Kini, Man United kini menatap pertandingan yang tidak kalah beratnya di matchday kedua grup H Liga Champions. Tengah pekan ini, Setan Merah akan menjamu semifinalis musim lalu, RB Leipzig, Kamis (28/10/2020) dinihari WIB.

Menurut Scott McTominay, kemenangan 2-1 atas Les Parisiens secara langsung mendongkrak kepercayaan diri timnya menyambut duel krusial kontra skuad besutan Julian Nagelsmann. Karenanya dia meminta Bruno kompatriotnya jangan sampai kendur. 

“Dengan sebuah kemenangan penting pada hari Rabu, akan sangat berarti bagi semuanya dan kepercayaan diri yang kami dapatkan setiap pekan, dan di satu laga ke laga lainnya. Itu akan menguntungkan untuk skuad.

Baca Juga: 

“Tidak ada gunanya bertandang ke Paris ketika itu jika kami kalah karena itu sebuah laga penting dan seluruh dunia menyaksikannya. Kami tahu Leipzig adalah sebuah tim yang hebat, saya sudah menonton pertandingan mereka di Liga Champions musim lalu.

“Mereka tim yang sangat intens dengan pelatih dan pemain yang bagus. Jadi laga nanti sama sekali tidak mudah.” ucap McTominay di situs resmi MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here