Ivan Rakitic Akan Bertahan Bersama Barca

0
131
Ivan Rakitic Akan Bertahan Bersama Barca

VivagoalLa LigaMasa depan Ivan Rakitic masih bakal terus dispekulasikan sebelum jendela transfer musim panas ditutup 2 September nanti. Namun, FC Barcelona, selaku tim pemilik dipastikan tidak punya rencana tuk menjual pemain asal Kroasia itu.

Media top di Italia, La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Juve sudah menjalin kontak dengan perwakilan Barcelona tuk membahas potensi Rakitic bergabung di Turin. Bianconeri kabarnya sudah menawarkan Emre Can dan Mario Mandzukic sebagai bagian dari pertukaran Rakitic.

Kontrak Rakitic sendiri masih akan berlangsung sampai tahun 2021. Tapi, Barcelona belum juga punya keinginan menambah masa kerja pemain 31 tahun itu seiring kedatangan Frenkie De Jong musim panas ini.

Kendati demikian, Rakitic tetap dianggap sebagai pemain penting dalam skuat Ernesto Valverde. Marca pun meyakini bahwa pihak Los Cules tidak bakal melepas sang pemain jelang bursa transfer musim panas ditutup awal bulan depan.

Baca Juga: Barcelona Tolak Pinjamkan Arturo Vidal ke Inter Milan

Seperti yang sudah diketahui, sejak Barca dibesut Valverde tahun 2017 lalu, Rakitic menjadi pemain yang paling jarang dicadangkan karena dianggap sangat sesuai dengan skema entrenador berusia 55 tahun itu.

Rakitic sendiri sudah sempat dihubungkan dengan beberapa klub-klub top Eropa seperti Paris-Saint-Germain, Manchester United dan Inter Milan. Belakangan, Juventus juga dikabarkan ikut meminati jasa Rakitic. Namun bisa dipastikan seluruh klub yang meminati Rakiric akan sirna seiring keinginan Barca mempertahankannya.

Rakitic sudah menjadi pemain penting Barcelona sejak direkrut dari Sevilla pada musim panas 2014. Sejauh ini, Rakitic telah membukukan 269 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 34 gol dan 37 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here