Jack Brown Siap Maksimalkan Kesempatan Kedua Di Timnas U-19

0
68
Jack Brown Siap Maksimalkan Kesempatan Kedua Di Timnas U-19
Jack Brown. Sumber: JPNN

Vivagoal – Liga Indonesia – Ada wajah baru di pemusatan Latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan pada Kamis 13 Agustus 2020 kemarin. Wajar baru itu adalah Jack Brown, gelandang klub asal Inggris, Lincoln City.

Kehadiran Jack Brown di TC Timnas Indonesia U-19 itu langsung membuat sorotan banyak tertuju kepadanya. Pasalnya, Jack Brown sudah pernah dicoret dari TC sewaktu Timnas Indonesia U-19 masih berlatih di Cikarang. Saat itu, Jack Brown gagal tampil baik karena kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas di Indonesia.

Tapi dipercaya untuk kembali mengikuti pemusatan latihan timnas membuat Jack Brown juga tidak percaya. Ia mengaku kaget masih diberi kesempatan untuk masuk TC timnas Indonesia U-19 yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Jack pun berjanji bakal berusaha memanfaatkan kesempatan kedua ini dengan sebaik mungkin. Ia bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya selama TC Timnas Indonesia U-19 agar bisa masuk dalam daftar nama pemain yang bakal dibawa Shin Tae-yong ke luar negeri untuk TC.


Baca Juga:



“Saya sangat senang dan siap untuk bersaing mendapatkan tempat di Timnas Indonesia U-19. Jadi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan lihat saja hasilnya,” ucap Jack dilansir dari
Goal Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here