Sempat Terkendala Dokumen, Mesin Gol Persib Segera Tiba di Kota Kembang

0
40
Juru Gedor Anyar Ingin Catatkan Sejarah Bersama Persib!

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bomber Persib Bandung, Wander Luiz, harus menjadwal ulang kepulangannya ke Indonesia. Sempat terkendala masalah dokumen, sang pemain terpaksa absen di pekan awal latihan klub. 

Sejatinya, pekan lalu, Luiz sudah dijawalkan untuk tiba di Kota Kembang. Sayang, beberapa persyaratan yang belum lengkap membuatnya tak di izinkan terbang dan harus mengurus terlebih dahulu dokumen yang diperlukan.

Hampir sepekan klub menjalani pemusatan latihan kembali, kabar baik akhirnya didapat. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan bakal segera berkumpul dengan tim untuk melakukan persipan jelang lanjutan Shoppe Liga 1 2020.

Dikutip dari laman resmi Persib, Yudiana, Sekertaris Maung Bandung, menyatakan dokumen yang dibutuhkan Luiz untuk kembali ke Bandung telah terpenuhi. Bila tak ada aral melintang, sang pemain dijadwalkan akan tiba pada Jumat (14/8) esok.

“Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus),” jelas Yudiana.


Baca Juga:


Lebih lanjut, andai sudah tiba di Bandung, menurut Yudiana, Luiz belum bisa langsung bergabung dengan skuad. Pasalnya, ada protokol kesehatan yang perlu dijalani terlebih dahulu.

“Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim,” tutup Yudiana dikutip laman resmi Persib.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here