Jack Grealish Beberkan Sosok yang Membuatnya Batal Gabung United, Siapa? - Vivagoal.com
Jack Grealish Beberkan Sosok yang Membuatnya Batal Gabung United, Siapa?
Sumber: Birmingham Mail

Jack Grealish Beberkan Sosok yang Membuatnya Batal Gabung United, Siapa?

Heri Susanto - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jack Grealish batal pindah ke Manchester United di bursa musim panas mendatang lantaran ada satu sosok yang membuat transfernya terjegal yakni Bruno Fernandes.


Baca Juga:


Musim lalu, Grealish memang tampil apik bersama Aston Villa. Performa impresifnya membuat klub lolos dari jerat degrdasi di pekan-pekan terakhir. Sebab itulah yang membuat United tertarik mendatangkan anak asli Birmingham itu untuk merapat ke Old Trafford di awal musim ini.

Namun, transfer yang sempat menjadi pembicaraan publik harus menguap lantaran Grealish meneken kontrak baru dengan Villa. Ia pun buka suara mengapa dirinya memutuskan bertahan dan tak hengkagn ke United. Menurutnya, kehadiran Bruno Fernandes dalam tim besutan Ole Gunnar Solskjaer membuatnya batal hengkang ke tim pemilik 20 gelar Premier League itu.

“Kenapa saya tidak jadi pindah [ke MU]? Karena kalian sudah memiliki Bruno Fernandes,” ujarnya kepada UMM, seperti diwartakan Talksport.

Meski begitu, asa United untuk mendatangkan kembali Grealish nampak terbuka andai mereka benar-benar kehilangan Paul Pogba. Namun untuk mendatangkan Grealish, United harus menyiapkan dana tebusannya guna mempermulusk kepindahan sang pemain dari Birmingham menuju Manchester.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com