Jack Grealish Diminta Pertimbangkan Kembali Sebelum Menerima Pinangan MU

0
123
Jack Grealish Diminta Pertimbangkan Kembali Sebelum Menerima Pinangan MU

Vivagoal Liga Inggris – Jack Grealish diminta untuk berpikir dua kali sebelum menerima pinangan dari Manchester United. Hal ini tidak lepas dari fakta jika Setan Merah belum tentu mentas di Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Man City, Joleon Lescott, tak menampik jika Grealish adalah pemain dengan kemampuan yang mumpuni. Namun ia tak cukup yakin jika Manchester United akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk mengembangkan karier.

Baca juga: Manchester United Optimis Amankan Jasa Moussa Dembele

Hal ini tidak lepas dari belum pastinya tiket Liga Champions musim depan. Menurutnya itu adalah salah satu hal yang sangat penting bagi mereka yang ingin menguji kemampuannya.

“Ketika Anda melihat gambaran tim, MU masih klub besar tetapi bicara soal kemampuan Jack Grealish, jika dia meninggalkan Aston Villa seharusnya dia bermain di Liga Champions, dan itu bukan jaminan di MU, bahkan di masa depan,” kata Lescott kepada Grand National via Goal.

“Saya ingin melihat dia menguji kemampuannya di level tertinggi, sebab saya kira dia mampu melakukan itu.”

“Dia terbukti bisa memberikan performa hebat dalam tim yang kesulitan musim ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Lescott tahu Grealish tepat untuk MU, hanya saja ia tak terlalu yakin MU akan cocok untuk Grealish. Untuk bisa menjadi pemain hebat, mereka harus bermain di Liga Champions.

Baca juga: Mendapat Hujan Kritik, Maddison Tetap Dibela Oleh Rodgers

“Soal apakah dia akan hengkang ke MU, itu jelas akan menjadi transfer hebat untuknya karena bagaimanapun ini soal MU,” lanjut Lescott.

“Namun, tentang apakah dia bisa menguji kemampuannya melawan tim-tim terbaik, apakah dia bisa melakukannya di MU mengingat mereka tidak bisa memastikan sepak bola Liga Champions?”

“MU memang klub besar, tetapi pemain-pemain terbaik ingin melawan yang terbaik, dan Anda hanya bisa melakukannya dengan bermain di Liga Champions,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here