Manchester United Optimis Amankan Jasa Moussa Dembele

0
116
Manchester United Optimis Amankan Jasa Moussa Dembele

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United diyakini menjadi kandidat terkuat untuk jasa Moussa Dembele setelah penawaran gaji menarik yang mereka berikan.

Manchester United dipastikan membutuhkan suntikan penyerang baru setelah mereka kehilangan beberapa pemainnya seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pada musim panas kemarin. Situasi kian sulit setelah mereka juga harus kehilangan Marcus Rashford karena cedera saat musim tengah berjalan.

Baca juga: Mendapat Hujan Kritik, Maddison Tetap Dibela Oleh Rodgers

Pihak klub kemudian sempat melakukan pergerakan untuk mendatangkan Moussa Dembele pada Januari 2020 kemarin. Namun pihak Lyon menolak melepas pemain berusia 23 tahun. Tawaran dari beberapa klub lain juga ditolak Lyon.

Pada jendela transfer musim dingin tersebut dikabarkan jika Chelsea sempat melayangkan penawaran dengan proposal 30 juta pounds. Namun, Lyon tidak menerimanya. Lyon tidak ingin melepas pemain pentingnya pada bursa transfer tengah musim.

Dilansir dari Daily Star, kepindahan Dembele dipercaya akan terealisasi pada musim panas mendatang. Namun menariknya, sang pemain dipercaya tidak akan berlabuh ke Chelsea melainkan ke Manchester United.

United berada di urutan terdepan setelah menyodorkan gaji sebesar 150 ribu pounds [setara Rp1,6 miliar] per pekannya untuk Moussa Dembele. Angka tersebut jauh lebih besar dari yang ditawarkan Chelsea.

Baca juga: Pilihan Sulit Salah: Tinggalkan Liverpool atau Bela Mesir

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, dikabarkan siap menerima proposal di angka 60 juta pounds. Angka tersebut dipercaya cocok untuk pemain yang musim lalu itu mencetak 15 gol di Ligue 1. Dan, hingga pekan 24 Ligue 1 musim ini, Moussa Dembele sudah mencetak 13 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here