Jadi Cadangan Saat Jumpa Chelsea, Saatnya Pogba ‘Move On’ ke Madrid

0
95
Pertahankan Pogba, Man United Dinilai Ambil Langkah Tepat, Kenapa
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sumber: Country Times

Vivagoal – Liga Inggris – Analis Liga Inggris, Paul Ince melihat jika keputusan mencadangkan Paul Pogba di laga Manchester United vs Chelsea adalah langkah yang mengejutkan. Menurutnya hal tersebut bisa memupuk rencana Pogba tuk pindah dari Old Trafford.

Banyaknya opsi di lini tengah Manchester United memaksa Ole Gunnar Solskjaer memutar otak menemukan komposisi terbaik. Pelatih asal Norwegia itu kemudian menemukan duet Fred dan Scott McTominay di lini tengah menopang kinerja Bruno Fernandes.

Langkah tersebut kemudian membuat Pogba kerap mengawali laga dari bangku cadangan seperti saat bertemu Chelsea akhir pekan kemarin. Ince kemudian melihat Pogba tidak suka dengan keputusan Solskjaer tersebut.

“Paul Pogba seharusnya berada di lapangan, ini [melawan Chelsea] adalah pertandingan besar,” ungkap Ince kepada beIN Sport.

“Baginya duduk di bangku cadangan dan menonton, tanpa mengurangi rasa hormat McTominay dan Fred bermain di posisinya, mungkin saya akan berkata: ‘saya pasti melakukan kesalahan jika tidak bisa masuk ke dalam tim inti’.”

Ince menilai Solskjaer melakukannya karena Pogba baru pulih dari cedera. Namun bagi seorang pemain, keputusan tersebut jelas menjadi pemantik untuk move on. Real Madrid mungkin bisa menjadi tempat baru bagi Pogba.


Baca Juga:


“Saya tau dia baru melewati cedera dan mungkin Solskjaer ingin memainkannya di babak kedua,” sambung Ince.

“Namun, saya kira ini waktu yang tepat bagi Pogba move on. Dua pekan lalu dia berkata ingin bergabung dengan Real Madrid.”

“Saya kira performanya di sini selalu inkonsisten. Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan ketika dia pindah ke Old Trafford saya pikir akan hebat, tapi yang ada dia justru tenggelam dalam masalah,” tutupnya.

Pindah ke Madrid sendiri bukan perkara mudah. Hal ini mengingat opsi perpanjangan kontrak satu musim sudah diaktifkan oleh Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here