Jadi Kompetitor De Gea, Manchester United Bidik Kiper Leeds - Vivagoal.com
Jadi Kompetitor De Gea, Manchester United Bidik Kiper Leeds
Sumber: Twitter Sportbibble

Jadi Kompetitor De Gea, Manchester United Bidik Kiper Leeds

Rizal Saleh - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United bakal memanfaatkan bursa transfer tersisa dengan mendatangkan kiper baru. Illan Meslier dibidik guna menjadi kompetitor David De Dea di bawah mistar.

Musim ini, United memang terbilang tak memiliki kompetitor sepadan untuk De Gea pasca dipinjamkannya Dean Henderson ke Nottingham Forest dan Lee Grant yang memutuskan pensiun. Mereka hanya memiliki Tom Heaton sebagai kiper cadangan.

Jelang penutupan bursa yang tersisa tiga minggu ke depan, the Athletic menyebut jika Setan Merah siap melakukan pendekatan kepada kiper baru. Nama Meslier dibutuhkan guna menjadi suksesor jangka panajng klub lantaran Heaton tak bisa diandalkan untuk waktu yang lama.

Meslier dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor De Gea di masa mendatang. Saat ini, kontraknya bersama Leeds masih akan berjalan hingga 2026 mendatang. Meski begitu, Leeds tak memiliki intensi untuk menjual kiper 22 tahun di bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Selain itu, hubungan United dan Leeds sebagai rival bisa membuat asa mereka mendatangkan Meslier terbilang sulit. Beberapa waktu lalu, United sempat meminati Kalvin Phillips. Namun pemain alsI Yorskhire menolak Setan Merah dan bergabung dengan Manchester City.

Andai Meslier gagal didapatkan, mereka memiliki beberapa pemain lain macam Alex McCarthy, (Southampton, Martin Buravka atau Karl Darlow (Newcastle United) bisa menjadi opsi-opsi lain yang mungkin dipertimbangkan Erik ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com