Jadi Mimpi Buruk Roma, Mourinho Berniat Rekrut Bomber Bodo/Glimt - Vivagoal.com
Jadi Momok Buat AS Roma, Mourinho Berniat Rekrut Bomber BodoGlimt
Erik Botheim, Foto: dok Bolatimes

Jadi Mimpi Buruk Roma, Mourinho Berniat Rekrut Bomber Bodo/Glimt

A Hendra - November 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang Bodo/Glimt, Erik Botheim boleh dikata telah berhasil membuat AS Roma menderita di ajang Europa Conference League. Berkaca dari itu, Jose Mourinho selaku pelatih Roma berniat merekrut Botheim pada bursa transfer mendatang.

AS Roma tergabung di grup C Europa Conference League musim ini bersama Bodo/Glimt, Zorya Luhansk dan CSKA Sofia. Jika melihat tim-tim rival, Giallorossi seharusnya bisa dengan mudah melaju mulus ke babak selanjutnya karena punya materi pemain dengan kualitas lebih baik.

Tapi prediksi itu ternyata hanya diatas kertas, karena kenyataan yang terjadi di atas lapangan jauh berbeda. Roma sejauh ini masih berada di posisi kedua klasemen grup C, tertinggal satu angka dari Bodo/Glimt yang tampil begitu superior jika bersua Tammy Abraham Cs.

Tak main-main, Roma dalam dua pertemuan tak sekalipun bisa mengalahkan Bodo/Glimt. Rekornya, kalah 1-6 saat bertandang ke markas Bodo/Glimt dan cuma bisa bermain imbang 2-2 saat tanding di Olimpico.

Dari dua pertemuan tersebut, boleh dikata Erik Botheim adalah momok paling menakutkan buat Serigala Ibukota. Pasalnya, dari delapan gol yang bersarang ke gawang Rui Patricio, tiga diantaranya dicetak oleh Botheim.


Baca Juga:


Kelihaiannya dalam merobek jala gawang AS Roma ternyata sukses menarik atensi Jose Mourinho. Dikutip dari Calciomercato, pelatih berkebangsaan Portugal itu kini tertarik merekrut Botheim pada bursa paruh musim Januari 2022 mendatang.

Namun Roma harus bergerak cepat dan memberikan penawaran yang benar-benar menarik jika serius ingin meminang bomber berusia 21 tahun itu. Sebabnya, rival sekota mereka Lazio juga diberitakan menaruh minat kepada Botheim.

Dikutip dari Transfermarkt, dengan kontraknya tinggal menyisakan tujuh bulan lagi, market value Erik Botheim saat ini boleh dibilang sangat murah untuk ukuran AS Roma dan Lazio. Botheim yang baru bergabung dengan Bodo/Glimt pada Februari 2021 dan telah melesakkan 19 gol dengan sembilan assist dalam 40 penampilan hanya dihargai di kisaran 600 ribu euro. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com