Realistis! Mourinho Cuma Targetkan AS Roma Finis Empat Besar - Vivagoal.com
Realistis! Mourinho Cuma Targetkan Roma Finis Empat Besar
Jose Mourinho, AS Roma, Foto: dok Sporstars.id

Realistis! Mourinho Cuma Targetkan AS Roma Finis Empat Besar

A Hendra - November 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Ada jarak yang cukup lebar antara AS Roma dengan Napoli di puncak klasemen Liga Italia musim ini. Berkaca dari itu, allenatore I Lupi, jose Mourinho memilih realistis dengan cuma menargetkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

AS Roma melakoni start yang kurang apik dari 12 pertandingan pertama musim ini. Tammy Abraham dan kolega harus terduduk di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 19 poin, terpaut 13 poin dari Napoli di puncak klasemen. Terbaru, I Lupi harus keok 3-2 atas Venezia dalam laga yang dihelatdi Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (7/11) malam WIB,

Kekalahan ini sekaligus menegaskan tren buruk yang sedang dijalani ‘Serigala Ibukota’. Dikutip dari Sofascore, AS Roma baru sekali bisa menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia dengan satu hasil imbang dan telah menelan tiga kekalahan.

Dengan jarak poin yang cukup jauh, Jose Mourinho memilih realistis terkait peluang juara timnya meski musim sebenarnya masih sangat panjang. Menurut eks pelatih Manchester United, Real Madrid, Inter Milan, Chelsea dan FC Porto tersebut, Roma hanya ingin berusaha finish di posisi empat besar.


Baca Juga:


“Setiap orang punya pendapatnya sendiri, Saya pun demikian. Sebagai pelatih, saya harus memberikan motivasi dan ambisi kepada para pemain dan diri saya sendiri. Ada yang mengatakan bahwa kami layak untuk tempat keempat, yang lain untuk mengatakan kami harus berjuang untuk tempat keempat,” kata Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Sampai menjadi mustahil secara matematis, saya ingin terus mengatakan tempat keempat adalah targetnya,” tegas Mourinho. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com