Jadi Pahlawan Bayern, Begini Tanggapan Jamal Musiala - Vivagoal.com
Jadi Pahlawan Die Roten, Begini Tanggapan Jamal Musiala
Sumber: skysports.com

Jadi Pahlawan Bayern, Begini Tanggapan Jamal Musiala

Catrine Mega - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ Bundesliga ā€“ Nama Jamal Musiala kembali menjadi sorotan setelah berperan penting dalam kemenangan Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, Sabtu (1/10) dini hari WIB di Allianz Arena.

Pemain 19 tahun itu mencatatkan satu gol dan duaĀ assist dari empat gol yang dicerakĀ Die RotenĀ ke gawang Lucas Hradecky. Berbagai ancaman yang diberikan Musiala di lini pertahanan Die WerkselfĀ pun menjadi momok yang menyeramkan bagi tim tamu yang sedang kesulitan.

Sumber: suaramerdeka.com

Musiala mencatatkanĀ assist pertamanya kepada Leroy Sane untuk membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-3. Pada menit ke-17, Musiala berhasil menggandakan keunggulanĀ Die Roten melalui golnya.

Tak berhenti sampai di sana, Musiala juga memberikanĀ assist kepada Sadio Mane di menit ke-39 yang menjadi gol pertama Mane usai puasa gol di lima pertandingan terakhir. Krusialnya peran Musiala di lini serangan Bayern Munich pun membuat namanya kian bersinar.

Meski demikian, pemain muda tersebut enggan jumawa dan menyebut bahwa timnya masih jauh dari kata membaik.


Baca juga:


“Saya rasa masih terlalu dini. Kami harus bermain lebih banyak pertandingan seperti tadi jadi sekarang masih terlalu cepat berkata kami sudah kembali,” ujar Musiala usai laga, dilansir dari ESPN.

“Semua orang di tim menginginkan kemenangan. Banyak tekanan yang kami rasakan. Kami semua ingin menjadi yang terbaik dan kami menunjukkannya hari ini. Tekanan selalu ada di Bayern.”

Kemenangan ini untuk membuat posisi Bayern meningkat ke posisi dua dalam tabel klasemen sementara Bundesliga dengan 15 poin. Mereka berselisih dua angka dari Union Berlin di puncak klasemen, yang akan bersua Eintracht Frankfurt malam ini, Sabtu (1/10).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com