Jadi Pembeda di Laga Kontra Persija, Ini Kata David Laly

0
551
Jadi Pembeda di Laga Kontra Persija, Ini Kata David Laly

VivagoalPiala Presiden – Madura United harus puas bermain imbang 2-2 kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo. Pada pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 Madura United yang sempat unggul harus kembali tertinggal sebelum Rakic kembali menyamakan kedudukan.

Kala tertinggal 2-1 pada pertandingan tersebut, ada hal menarik di kubu Madura United. Pelatih Madura United, Dejan Antonic memainkan pemain trial Madura United, David Laly pada menit ke-65.

Laly yang menggantikan Slamet Nurcahyo diharapkan mampu memecah kebuntuan Laskar Sape Kerab. Mengangat Madura United tengah dalam keadaan tertinggal setelah Ryuji Utomo merobek jala Madura United.

Benar saja, masuknya Laly memberi ancaman bagi Macan Kemayoran. Laly sukses  menjadi pembeda di sisa waktu yang ada. Tercatat, ia berhasil beberapa kali melakukan melakukan tusukan ke arah pertahanan Persija.

Baca Juga :  Milan Dikabarkan Sudah Amankan Jasa Bintang Muda Flamengo

Tak hanya itu, dua menit berselang setelah dirinya dimainkan, gol penyama kedudukan pun lahir lewat kaki Rakic. Atas performanya tersebut Laly mengaku senang bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saya senang ketika masuk bisa mengubah situasi permainan dan kami bisa meraih hasil imbang. Harapannya ke depan lebih baik, kami masih punya kesempatan pada pertandingan terakhir,” ucap David seusai pertandingan dilansir laman resmi PSSI.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Persija berada di posisi puncak Grup D dengan raihan empat poin. Sementara Madura United menguntit di tempat  kedua dengan poin sama dan hanya kalah selisih gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here