Jadi Penyelamat Barcelona, Lionel Messi Perpanjang Catatan Apik

0
165
Lionel Messi

VivagoalLa Liga – Kapten Barcelona, Lionel Messi jadi pahlawan saat El Barca bertandang ke Wanda Metroplitano  Senin (2/12/2019) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid kalah 0-1. 

Sejak sepak mula, baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama ngotot membuka keunggulan. Namun hingga jeda turun minum tak kunjung ada gol tercipta.

Begitupun saat memasuki babak kedua, permainan alot masih menghiasi pertandingan antar raksasa La Liga tersebut. Tapi, semuanya berubah saat memasuki ujung laga tepatnya pada menit ke-86.

Messi menggiring bola dari tengah lapangan, dia sukses melewati dua pemain Atletico lalu melakukan umpan satu dua dengan Luis Suarez tepat di muka kotak penalti. Penetrasi sang kapten diakhiri dengan tendangan keras kaki kiri yang menghujam ke sudut kiri gawang Jan Oblak.

Favorit Lionel Messi

Messi memang selalu tampil gemilang saat Blaugrana berhadapan dengan Los Cholconeros. Lewat satu gol itu, Messi kini tercatat sudah mencetak 30 gol dari 36 kali penampilan melawan Atletico di semua ajang.

Artinya, Messi punya rataan gol mencapai 1.2 per laga atau rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan. Catatan tersebut membuat Atletico jadi tim kedua yang paling sering dibobol Messi setelah Sevilla.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Total Messi sudah mencetak 36 gol dari 35 pertandingan melawan Sevilla.Tak cuma itu, Messi juga bisa 22 kali membawa Barcelona menang berduel melawan Atletico, dimana delapan laga lainnya selesai imbang dan enam sisanya berakhir dengan kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here