Jadi Raja Tandang, Ini Kunci Sukses Ajax

0
209
Ajax Amsterdam

Vivagoal Liga Champions – Ajax Amsterdam mencuri kemenangan di kandang Valencia pada matchday kedua Liga Champions. Berlaga di  Mestalla, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, De Amsterdammers menaklukkan Valencia tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut Ajax berhak meraih tiga poin melalui Hakim Ziyech pada menit ke-8, Quincy Anton Promes menit ke-34 dan Donny van de Beek di menit ke-67.

Kemenangan 0-3 ini semakin mengukuhkan titel mereka sebagai raja tandang. Sebelumnya, ada Real Madrid dan Juventus yang berhasil mereka permalukan di hadapan para pendukungnya pada Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Catatkan Comeback, Barcelona Beri Kekalahan Perdana Bagi Inter

Hingga saat ini, Ajax  belum juga terkalahkan dari 12 laga tandang Liga Champions sedari musim lalu. Rinciannya, mereka berhasil mengunci lima kemenangan dan tujuh hasil imbang.

Menurut Donny van de Beek Ajax sebenarnya tidak punya rahasia khusus untuk bisa terus menang di laga tandang. Gelandang serang Ajax ini menyebut kunci keberhasilan skuatnya tak terlepas dari penampilan gemilang Andre Onana. 

“Kami punya seorang penjaga gawang yang luar biasa. Andre Onana merupakan bagian penting dari skuat kami dan dia sudah berhasil membuat beberapa penyelamatan gemilang tuk membantu kami meraih hasil positif,” ujar van de Beek dilansir dari laman resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here