Sancho Belum Maksimal, Fans Man United Diminta Sabar - Vivagoal.com
Jadon Sancho Belum Oke, Fans Man United Harap Sabar Menunggu
Jadon Sancho, Foto: dok Bolasport

Sancho Belum Maksimal, Fans Man United Diminta Sabar

A Hendra - October 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Fans Manchester United kurang puas dengan performa yang ditunjukkan Jadon Sancho sepanjang musim ini. Namun, Luke Shaw merasa masih terlalu dini menilai Sancho karena Ia tengah dalam proses adaptasi dengan Setan Merah.

Jadon Sancho didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer sebesar 73 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,45 triliun. Tapi apa daya, harganya yang mahal sama sekali tak menunjukkan penampilan Sancho sudah cocok dengan harga tersebut.

Winger internasional Inggris itu telah tampil dalam sembilan pertandingan bersama Man United di seluruh kompetisi pada awal musim ini. Dari jumlah itu, belum ada satu pun gol atau assist yang mampu diciptakan Sancho.

Buruknya pencapaian Sancho di Man United ini jelas sangat jauh dari yang dipertontonkannya pada musim lalu bersama Borussia Dortmund. Tercatat, pemain berusia 21 tahun itu bisa melesakkan hingga 16 gol dan 20 assist di seluruh kompetisi.

Luke Shaw sendiri mengungkapkan bahwa Sancho sejatinya sudah berusaha keras untuk bisa memberikan kontribusi di lapangan. Tapi sebagai pemain baru, Sancho masih buruh waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.


Baca Juga:


“Terkadang, bagi sebagian orang, butuh waktu. Ini hanya tentang dia tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Saya pikir waktunya akan tiba,” ucap Luke Shaw dilansir dari talkSPORT.

“Saya tidak akan mengatakan kesulitan karena saya berpikir dia tidak sedang kesulitan saat ini. Dia terus bekerja sangat keras. Ia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat tajam.”

“Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang dibutuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya, itu akan datang. Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com