Sancho Buruk di Man United, Solskjaer: Kualitasnya Masih Kurang - Vivagoal.com
Jadon Sancho Buruk di Man United, Solskjaer: Kualitasnya Masih Kurang
Jadon Sancho, Foto: dok Sport Sindonews

Sancho Buruk di Man United, Solskjaer: Kualitasnya Masih Kurang

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait kiprah Jadon Sancho bersama Manchester United. Menurut manajer asal Norwegia tersebut, Sancho sudah berlatih sangat keras tapi kualitas pemain 21 tahun itu memang masih kurang.

Jadon  didatangkan dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer sebesar 73 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,45 triliun. Tapi apa daya, harganya yang mahal sama sekali tak menunjukkan penampilan Sancho sudah cocok dengan harga tersebut.

Winger Inggris itu tercatat telah bermain dalam tujuh pertandingan bersama Man United sepanjang musim ini. Namun, belum ada satu pun gol atau assist yang bisa dikreasikan Sancho.

Pencapaiannya ini jelas sangat jauh dari musim lalu semasa membela Die Borussen dengan mampu bikin 16 gol dan 20 assist di seluruh kompetisi.


Baca Juga:


Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku sang winger sudah berusaha keras untuk bisa memberikan kontribusi di lapangan. Namun masalahnya, kualitas Sancho memang belum cukup untuk mengikuti ritme permainan Manchester United.

“Kami tidak bisa mengeluhkan usaha yang telah dia (Sancho) perbuat,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Viaplay.

“Masalah utama Sancho terletak pada dirinya sendiri. Saya senang memberikannya menit bermain, tapi sayangnya kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Jadi seperti yang saya bilang, ia memiliki masalah dalam kualitas, tapi tidak dengan usahanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com