Jadon Sancho Bikin Setan Merah Kecele

0
667
Sancho
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan sudah menentukan masa depannya. Pemain berusia 20 tahun itu diklaim tertarik bergabung dengan Liverpool ketimbang Manchester United.

Sedari awal musim 2019/2020, MU sebenarnya terus menunjukkan ketertarikan pada Jadon Sancho. Bahkan MU dilaporkan sudah mengajukan tawaran kepada Die Borussen sebesar 89 juta euro untuk bisa mendaratkan Sancho di Old Trafford musim panas ini.

Namun, tawaran itu masih dianggap terlalu kecil oleh Dortmund. Klub asal Bundesliga Jerman itu diberitakan baru mau melepas pemain internasional Inggris itu jika MU bersedia merogoh kocek hingga 120 juta euro. Dan Dortmund memastikan harga ini sudah tidak bisa ditawar lagi.

View this post on Instagram

✊🏽🖤 @talismancaps @hillsidemurals

A post shared by Jadon Sancho (@sanchooo10) on

Memang peluang MU belum sepenuhnya tertutup untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tengah mengatur strategi agar timnya mendapatkan pemasukan, salah satunya dengan menjual enam pemain, yakni Alexis Sanchez, Phil Jones, Jesse Lingard, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Diogo Dalot.

Usaha mati-matian MU untuk mendapatkan servis Jadon Sancho ini bisa dimaklumi mengingat sang pemain memang punya potensi besar untuk jadi pemain penting The Red Devils di masa depan.


Baca Juga:


Namun, MU harus dibuat gigit jari oleh tingkah Jadon Sancho sendiri. Dilaporkan oleh Mirror, setelah mendapat penolakan dari Dortmund, Sancho kini dikabarkan juga lebih tertarik bergabung ke Liverpool karena merasa punya peluang juara lebih besar ketimbang Setan Merah.

Sancho merasa skuad MU saat ini tak sekuat Liverpool, kendati Marcus Rashford musim depan bakal berlaga di Liga Champions. Biar begitu, masalahnya masih sama, harga jual Sancho yang terlalu tinggi membuat Liverpool dilaporkan berpikir dua kali untuk merekrutnya musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here