Cari Pelapis Benjamin Pavard, Bayern Bidik Palang Pintu Norwich City

0
29
Cari Pelapis Benjamin Pavard, Bayern Bidik Palang Pintu Norwich City
Bek Norwich City, Max Aarons. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Bundesliga – Prestasi Norwich City di Liga Inggris musim 2019/2020 ini memang tidak cukup bagus. Tapi kondisi itu tak lantas membuat pesona Max Aarons memudar. Juara Bundesliga, Bayern Munchen disebut tertarik memboyong sang pemain ke Allianz Arena pada bursa musim panas ini.

Norwich City yang berstatus tim promosi di Premier League musim ini harus kembali turun di divisi dua setelah menempati posisi juru kunci di klasemen akhir dengan raihan 21 poin dari 38 pertandingan.

Meski prestasi Norwich jeblok, namun sosok Max Aarons tetap berhasil mencuri perhatian para pemandu bakat klub-klub papan atas Eropa. Pasalnya, berstatus sebagai bek kanan, Max Aarons tetap mampu menampilkan permainan cemerlang dengan kontribusi sebanyak tiga gol dan 8 assist.

Berdasarkan catatan Whoscored, baru berusia 20 tahun, Max Aarons diklaim sudah memiliki kinerja yang cukup apik dengan tampil reguler di skuad inti Norwich sejak dipromosikan dari bangku akademi awal musim 2018/2019 kemarin.

Ia disebut sebagai salah satu sosok penting dalam keberhasilan Norwich promosi ke Liga Inggris setelah mampu membukukan 80 tekel, dengan melakukan 30 intersep dan 47 kali melakukan sapuan bola.


Baca Juga:



Dengan semua catatan impresifnya ini, dilansir dari
Sky Sports, Max Aarons pun kini masuk dalam bidikan Bayern Munchen. Dengan karakter yang dipunya, Max Aarons diyakini bisa Bjadi pelapis yang sepadan untuk Benjamin Pavard yang diprediksi harus absen selama 6 bulan lamanya akibat menderita cedera ligamen parah.

Jika serius ingin meminang Max Aarons, Bayern dipastikan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena klausul rilis Aarons hanya berada di angka 20 juta euro saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here