Jadon Sancho Ingin Bermain Di Liga Inggris, Chelsea Tertarik? - Vivagoal.com
Sancho
Jadon Sancho, Foto: Manchester Evening News

Jadon Sancho Ingin Bermain Di Liga Inggris, Chelsea Tertarik?

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Jadon Sancho diperkirakan ingin kembali ke Inggris musim panas ini. Yang berarti pemain Borussia Dortmund tersebut mengutarakan ingin bermain di Liga Inggris. Dan Chelsea termasuk dari salah satu klub yang menginginkannya.

Jadon Sancho telah melalui sebagian besar masa karir mudanya bersama Watford sebelum akhirnya bermain untuk Manchester City selama 2 tahun. Ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu.

Tidak hanya itu ia juga digadang – gadang bakal direkrut Thomas Tuchel untuk memperkuat Chelsea di musim depan nanti. Kini pria kelahiran London itu masih terikat kontrak dengan BVB setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu seharga 108 juta pounds.


Baca Juga:


Namun kabarnya kondisi keuangan Dortmund yang belum membaik pasca terdampak pandemi akan membuat mereka rela melepas pemain berusia 21 tahun itu. Dengan harga yang lebih murah yakni 80 juta pounds.

Jelas itu merupakan harga yang masih dalam jangkauan Chelsea. Terlebih Michael Zorc selaku direktur olahraga Dortmund telah mengonfirmasi bahwa keputusan tetap diserahkan pada pemainnya itu. Dan tidak menutup kemungkinan baginya untuk pindah dari sana.

Di sisi lain, kemenangan 2 – 1 Chelsea atas Manchester City beberapa waktu lalu. Nampaknya telah memungkinkan mereka untuk dapat lolos di Liga Champions musim depan.

Meski begitu Tuchel nampaknya tidak puas hanya dengan pencapaiannya saat ini. Mantan pelatih Dortmund itu juga tetap berambisi untuk merombak the blues.

Dan bisa jadi ini akan menjadi peluang besar baginya untuk bisa mendatangkan Sancho ke Stamford Bridge, pada musim panas nanti. Terlebih sang pemain juga sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali bermain di inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com