Sancho Mulai Fokus ke Setiap Laga Bundesliga Musim Ini

0
18
Sancho Mulai Fokus ke Setiap Laga Bundesliga Musim Ini
Jadon Sancho. Sumber: Twitter/@Squawka

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho menciptakan gol keduanya musim ini dalam laga melawan RB Leipzig Minggu (10/1/2021) kemarin. Penyerang yang diisukan akan meninggalkan Dortmund akhir musim ini mengaku kalau ia akan fokus pada kompetisi Bundesliga saat ini.

Sancho dianggap gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak setelah musim ini ia bermain kurang memuaskan. Seperti yang dikatakan presiden Dortmund, Joachim Watzke bahwa pemain Inggris kehilangan fokusnya karena terlalu memikirkan masa depannya. 

Kepada web resmi Bundesliga, Sancho mengatakan akan melupakan apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Menanggapi hasil yang ia dapatkan dengan gol serta assistnya di dua pertandingan di awal tahun 2020, ia merasa sangat bahagia.

“Saya bekerja keras setiap hari dalam latihan dan di lapangan jadi saya senang mendapatkan gol dan assist saya.” kata penyerang 20 tahun.

Sancho mengakui isu kepindahan menjadi pikiran yang membelenggu kapasitas permainannya. Ia merasa saat ia mulai kembali fokus pada pertandingan, semua akan kembali berjalan dengan baik.


Baca Juga:



“Jelas musim ini sangat sulit bagi saya secara pribadi. Jadi saya tahu ketika saya pergi, saya hanya fokus pada permainan saya dan kembali bersemangat untuk pergi.” katanya. 

Dan hal hal itu nyatanya terbukti, Sancho menjadi menjadi faktor penting dalam kemenangan Dortmund atas Leipzig hari Minggu lalu. Ia menjadi pembuka kemenangan tim biru kuning atas si Banteng merah dalam laga yang berkesudahan 3-1 tersebut.

Sebelumnya, Sancho dikabarkan didekati oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Negosiasi yang kemungkinan akan memulangkan Sancho ke tanah kelahirannya terhambat karena Setan Merah tidak setuju dengan angka transfer yang ditetapkan Dortmund untuk melepas youngster mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here