Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ini

0
795
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ini

VivagoalLa Liga – Di Jornada ke-5 La Liga Spanyol, peringkat pertama Klasemen sementara, Barcelona punya kans besar untuk terus melanjutkan tren positifnya. Dan buat Atletico Madrid, diyakini akan menghadapi laga tricky di markas Getafe.

Pada lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan ini, Barca akan kedatangan Girona di Camp Nou, Senin (24/9/2018) dini hari WIB. Untuk saat ini, The Catalans masih menjadi tim satu-satunya yang masih dalam laju sempurna dengan empat kemenangan di liga.

Berdasarkan catatan musim lalu, El Barca sukses menggulung Girona dengan hanya sekali kebobolan berbanding sembilan gol yang Lionel Messi dkk masukkan.

Meski begitu, di awal musim ini, Girona tampil membaik dengan telah mengantongi dua kemenangan, sekali imbang dan sekali merasakan kalah. Saat ini, tim asuhan Eusebio Sacristan itu menduduki peringkat ke-7 klasemen dengan koleksi 7 poin, terpaut lima angka dari Blaugrana sebagai pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Real Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/9) dini hari WIB. El Real wajib tuk meraih kemenangan usai ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao di San Mames, akhir pekan lalu.

Adapun hasil terakhir Madrid kontra Espanyol pada Februari musim lalu berakhir dengan kekalahan 0-1 di Cornella El Prat. Meski begitu, kemenangan Espanyol tersebut menjadi yang pertama sejak tahun 2007.

Catatan apik lainnya, Madrid juga sukses mengantongi lima kemenangan di laga kandang terakhirnya menghadapi Espanyol dengan sekali merasakan kalah dari sembilan pertemuan terakhir.

Beralih ke tim ibukota lainnya, Atletico. Tim asuhan Diego Simeone itu harus berusaha memperbaiki penampilanya, karena Los Colchoneros baru mengantongi poin 5 dari sekali menang, dua imbang dari empat laga yang sudah dijalani.

Bermain di Coliseum Alfonso Perez akan jadi tantangan tersendiri buat Antoine Griezmann dkk, karena dari dua lawatan terakhirnya ke kandang Getafe, Atletico kerap kesulitan membobol gawang David Soria.

Sabtu (22/9/2018)
Huesca vs Real Sociedad, 02.00 WIB
Rayo Vallecano vs Deportivo Alavés, 18.00 WIB
Celta de Vigo vs Real Valladolid, 21.15 WIBb
Eibar vs Leganés, 21.15 WIB
Getafe vs Atlético Madrid, 23.30 WIB

Minggu (23/9/2018)
Real Madrid vs Espanyol, 01.45 WIB
Levante vs Sevilla, 17.00 WIB
Villarreal vs Valencia, 21.15 WIB

Senin (24/9/2018)
Real Betis vs Athletic Bilbao, 01.00 WIB
Barcelona vs Girona, 01.45 WIB

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here