Jadwal Piala Dunia Klub Liverpool Resmi Diumumkan, Catat Tanggalnya!

0
1062
Pasif di Bursa Transfer, Asisten Liverpool Angkat Bicara!

VivagoalBerita Bola – Liverpool akan melakukan perjalanan menuju Qatar pada bulan Desember untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia Klub 2019.

Mereka akan menjadi peserta di babak semifinal karena memenangkan Liga Champions UEFA dan memainkan semifinal pada 18 Desember.Jika Liverpool berhasil mencapai final, akan diadakan pada 21 Desember.

Terdapat tiga pesaing yang telah dikonfirmasi dalam turnamen ini diantaranya adalah tim Meksiko CF Monterrey yang memenuhi syarat sebagai pemenang Liga Champions 2019 CONCACAF, Hienghène Sport dari Kaledonia Baru yang memenangkan Liga Champions 2019 OFC (Konfederasi Sepak Bola Oseania) dan Liverpool yang memenangkan 2019 Liga Champions UEFA secara dramatis.

Konfirmasi peserta dari Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF), Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), dan Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) akan ditentukan dalam beberapa bulan ke depan.

Sebuah klub tuan rumah dari Qatar juga akan berpartisipasi dalam turnamen untuk membawa jumlah klub yang berpartisipasi menjadi total 7 klub.

Jika ada klub Qatar memenangkan Liga Champions AFC, mereka akan langsung lanjut ke putaran kedua turnamen. Saat ini, pemegang gelar Qatar Stars League adalah Al Sadd.

Yang mana mereka akan menghadapi Hienghène Sport pada 11 Desember pada pertandingan pembuka. Terdengar nama itu tampak akrab. Pasalnya legenda Barcelona Xavi saat ini mengelola pihak Qatar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here