Jaga Kondisi Saat Jeda Piala Dunia, Arsenal Siap Tanding Lawan Juventus - Vivagoal.com
Jaga Kondisi, Arsenal Siap Tanding Lawan Juventus
Sumber: Detiksports

Jaga Kondisi Saat Jeda Piala Dunia, Arsenal Siap Tanding Lawan Juventus

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Saat jeda Piala Dunia 2022, Arsenal memiliki agenda untuk bersua dengan Juventus dalam laga uji coba yang akan dimainkan pada Desember mendatang.

Arsenal sudah mengumumkan laga melawan Juventus pada 17 Desember mendatang, sehari sebelum Piala Dunia 2022 rampung dihelat. Melalui situs resminya, Arsenal mengklaim laga ini akan menjadi ajang untuk membantu persiapan tim jelang dimulainya kompetisi domestik.

Sudah Tembus Tiga Besar, Juventus Kini Bidik Scudetto
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Sebelum bersua melawan Juventus, Arsenal sudah dijadwalkan bakal bersua Olympique Lyon dan AC Milan di Piala Super Dubai pada awal Desember mendatang. Ketiga tim akan memainkan kompetisi mini pada 8 Desember.


Baca Juga:


“Kami menantikan untuk menjamu Juventus di Emirates. Para pendukung kami sangat luar biasa musim ini. Mereka telah menciptakan hubungan yang kuat dengan tim dan akan luar biasa untuk menghidupkan kembali semangat itu sebelum aksi kompetitif dimulai lagi,” ujar Arteta di laman resmi klub.

Arsenal saat ini tengah dalam tren positif. Martin Odegaard dan kolega sementara tengah memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 angka, unggul lima poin dari Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com