Jajaran Pemain yang Hadir dalam TOTW 10 FIFA 21 - Vivagoal.com
Jajaran Pemain yang Hadir dalam TOTW 10 FIFA 21

Jajaran Pemain yang Hadir dalam TOTW 10 FIFA 21

Heri Susanto - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL –  Jajaran pemain yang hadir dalam Team of the Week 10 untuk gim FIFA 21 resmi dirilis pada Kamis (3/12) dini hari WIB.  Dalam daftar, nama Antoine Griezmann hadir dalam daftar.

Griezmann memang tampil apik kala Barca melumat Osasuna dengan skor 4-0 di akhir pekan lalu. Tanpa kehadiran Messi, ia tampil sebagai motor serangan Blaugrana pasca mencetak satu gol dan satu assist. Dalam laga tersebut, Martin Braithwaite juga mencetak satu gol.

Selain Griezmann, nama Riyad Mahrez juga menyita perhatian kala mencetak hattrick untuk Man City dalam parade kemenangan 5-0 the Sky Blues atas Burnley. Mahrez sukses menjadi pembeda dalam laga tersebut sekaligus membuktikan diri jika ia masih layak memperjuangkan satu tempat di tim utama.

Tak hanya itu, rekan satu timnya, Benjamin Mendy juga masuk dalam daftar pasca mencetak satu gol dalam laga tersebut. Mendy yang belakangan memang kerap tampil angin-anginan.


Baca Juga:


Di luar ketiga nama tersebut, hadir pula berbagai pemain lain yang masuk ke dalam TOTW pekan ke-10 FIFA 21. Menilik dari daftar, berbagai pemain yang ada di daftar tersebat secara merata dari berbagai lima liga top Eropa.

TOTW 10 Revealed

GK: Fernando Pacheco (Alaves) – 86 OVR

CB: Alessio Romagnoli (AC Milan) – 85 OVR

LB: Benjamin Mendy ( Manchester City ) – 84 OVR

RB: Ruben Aguilar (AS Monaco) – 82 OVR

CM: Fabian (Napoli) – 84 OVR

RM: Raphinha (Leeds United) – 84 OVR

CM: Florian Neuhaus (Borussia Mönchengladbach) – 82 OVR

CM: Ellyes Skhiri (1. FC Köln)

LW: Antoine Griezmann (FC Barcelona)

ST: Iago Aspas (Celta Vigo)

ST: Lautaro Martinez (Inter)

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com