Jalan Terjal Inter Datangkan Cavani, Kenapa? - Vivagoal.com
Jalan Terjal Inter Datangkan Cavani, Kenapa

Jalan Terjal Inter Datangkan Cavani, Kenapa?

Fido Moniaga - April 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan agen Cavani, Claudio Anellucci, melihat jika Inter Milan tak cukup menarik bagi Cavani untuk melanjutkan kariernya.

Dalam beberapa pekan terakhir, muncul rumor yang menyebut jika Inter Milan tengah tertarik untuk mendatangkan Cavani. Kabar itu muncul setelah raksasa Italia itu melihat ada potensi besar dalam kubu striker PSG satu ini.

Agen sang pemain bahkan sudah bergerak untuk menawarkan jasa kliennya tersebut. Namun Anellucci memperkirakan transfer akan sulit terjadi. Pasalnya masih ada Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez di lini depan Inter saat ini.

“Dia belum pernah mengalami cedera parah, dia masih utuh dan di atas semua itu dia adalah binatang dari sudut pandang mental. Dia selalu haus akan gol,” kata Anellucci kepada Radio Sportiva.

“Saya tidak tahu apa rencana Inter tetapi jika mereka sudah memiliki Lukaku, Martinez dan Sanchez maka kesepakatan untuk Cavani tidak akan mudah.”


Baca Juga:



Keberadaan tiga penyerang di atas jelas akan membuat Cavani berpikir dua kali. Jelas ia tak ingin pulang kembali ke Italia hanya sebagai pemain cadangan saja atau kans dirinya untuk mencetak banyak gol sirna.

Sebelumnya, Inter masih menjadikan Olivier Giroud sebagai target. Namun kini Inter berpaling kepada Cavani setelah Giroud dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

https://www.instagram.com/p/B_hhPlVHQwz/

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com