Andai Tak Ada Corona, Pogba Sudah Kembali Berseragam Juventus

0
17
Pogba Tak Kunjung Bersinar di United, Mantan Rekan Setim Beberkan Rahasianya

Vivagoal – Serie A – Tim asal Turin, Juventus akan berusaha memulangkan mantan pemain mereka, Paul Pogba dari Old Trafford andai tak terjadi penyebaran virus corona. Pihak Bianconeri yakin Pogba lebih betah di Turin dibanding Manchester.

Dilansir dari Sky Sports, Manchester United dikabarkan tidak akan mengajukan perpanjangan kontrak untuk Paul Pogba. The Red Devils sudah siap bila pemain berusia 27 tahun itu pergi musim ini. Manchester United pun membanderol Pogba € 150 juta.

Sayangnya di tengah kondisi saat ini tentu orang akan berpikir dua kali untuk satu kali transfer. Meski begitu pakar transfer Gianluca Di Marizio yakin Pogba dapat kembali ke Allianz Stadium. Ia memprediksikan Juventus akan menukar dua pemainnya untuk pulangkan Pogba.


Baca Juga:


Beberapa nama yang muncul adalah Miralem Pjanic, Douglas Costa, Alex Sandro dan Blaise Matuidi. Namun potensi besar dua pemain yang dilepas Juventus ialah Pjanic dan Douglas Costa. Tapi menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano andai tak terjadi pandemi Pogba dipastikan sudah ada di Allianz Stadium saat ini.

“Juventus tahu Pogba senang di Turin dan ia akan kembali ke Italia tentunya. Jadi Juventus akan mengajukan tawaran pada Pogba. Bahkan kita tahu MU tidak akan menahan kepergiannya. Tapi sayangnya situasi saat ini sangat berbeda, Juventus hanya akan melontarkan € 100 juta saja untuk pemain itu,” ucap Fabrizio.

Namun musim ini bukan musim yang baik untuk seorang Pogba. Pasalnya dalam musim ini pria berusia 27 tahun ini kerap kali menghangatkan ruang perawatan. Meski begitu dari 150 penampilannya selama berseragam United, Pogba telah mengemas 31 gol dan assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here