Jalan Terjal Juventus Dapatkan Pelatih Baru

0
264
Sarri

Vivagoal Serie AJuventus yang tengah mencari pelatih baru dihadapkan dengan situasi rumit. Setelah ditolak Pep Guardiola, kini mereka dipersulit oleh Chelsea untuk mendatangkan Maurizio Sarri .

Dilansir dari Tuttosport, Juventus yang ngebet menggunakan jasa Pep rela menggaji sebesar 20 juta Euro per musim. Namun Pep dengan tegas menolak tawaran itu dengan menyebut akan tetap bertahan bersama The Citizen.

Kendati demikian, Juventus tak hilang harapan. Mereka dikabarkan masih menunggu hasil keputusan UEFA terkait sanksi pelanggaran FFP yang tengah diselidiki. Andai terbukti bersalah,  City akan gagal bermain di Liga champion dan Juve berharap Pep akan memikirkan kembali penawaran Juventus.

Selain Pep, Si Nyonya Tua juga dikabarkan membidik Maurizio Sarri andai gagal mendaratkan Pep. Kendati berhasil membawa Chelsea finis di peringkat tiga dan juga menjuarai Liga Europa, manajemen klub asal London tersebut dikatakan enggan mempertahankan jasa Sarri.

Sebelumnya bahkan beredar rumor Chelsea dan Juventus sudah mencapai kesepakatan. Hanya saja mereka masih enggan melepas Sarri ke Juventus sebelum menemukan pengganti yang tepat. Namun belakangan, Chelsea ternyata tak cukup yakin dengan para kandidat yang ada. Mereka kini dikabarkan ingin mempertahankan Sarri untuk musim depan.

Kebuntuan mendapat  pelatih baru tentu bisa menjadi masalah besar bagi Juventus. Terlebih waktu terus berjalan dan terus mendekati musim baru dimana persiapan harus segera dilakukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here