Jalan Terjal Menanti Mourinho Dan MU Satu Bulan Ke Depan

Jalan Terjal Menanti Mourinho Dan MU Satu Bulan Ke Depan

Fido Moniaga - October 1, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Berita BolaLiga Inggris –¬†Manchester United bersama Jose Mourinho harus memperkokoh pondasi mengingat mereka akan menjalani laga berat dalam satu bulan ke depan. Akankah mereka tetap bertahan?

Tiga kekalahan sudah dirasakan oleh Manhcester United musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut terakhir kalah saat berkunung ke London Stadium pada Sabtu (29/9). Skor defisit 3-1 kontra tuan rumah West Ham United melahirkan rekor tak menyenangkan untuk The Red Devils.

Mereka kini menjalani start terburuk sepanjang sejarah klub dimana Pogba dan kawan-kawan hanya meraih sepuluh poin dari tujuh laga yang dilalui, sama persis dengan yang terjadi di era David Moyes lima tahun silam.

[irp]

Sayangnya ujian bagi Manchester United bersama Mourinho sepertinya belum akan berakhir. Sebut saja dalam 40 hari ke depan mereka harus menjalani laga-laga berat dan juga para lawan yang kerap memberi kejutan.

Di liga domestik mereka akan berjumpa Chelsea di Stamford Bridge (20/10) dan Manchester City di Etihad Stadium (11/11). Selain itu, dua pertandingan cukup berat di kandang akan mempertemukan United kontra Newcastle (6/10) serta Everton (28/10), dimana mereka juga menyambangi Bournemouth pada 3 November.

Lawan-lawan seperti Newcastle, Everton, dan Bournemouth sejatinya bukan lawan yang perlu ditakutkan. Namun bukan untuk MU yang musim ini dimana mereka bahkan telah menyerah atas West Ham yang notabene berada jauh di bawah mereka sebelum akhirnya dipermalukan Spurs.

Beranjak ke pentas Eropa tepatnya Liga Champions, MU sudah harus dua kali bertemu dengan lawan super berat Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi penyemangat terutama bagi para fans. Namun tidak akan ada keraguan jika mega bintang Portugal tersebut dengan senang hati membobol gawang eks klubnya nanti.

Semua tampak sulit bagi Setan Merah dan Mou. Namun bagaimana juga hal tersebut harus bisa mereka terjang. Kegagalan dalam memenuhi ekspektasi pada laga-laga di atas bisa jadi akan membuat Mou kehilangan posisinya di Old Trafford.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com