Jalani Operasi Usus Buntu, Bintang Lazio Bakal Absen 7-10 Hari - Vivagoal.com
Jalani Operasi Usus Buntu, Bintang Lazio Bakal Absen 7-10 Hari
Sumber: Around World Journal

Jalani Operasi Usus Buntu, Bintang Lazio Bakal Absen 7-10 Hari

Heri Susanto - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bintang Lazio, Luis Alberto tengah menderita radang usus buntu. Pemain asal Spanyol harus menjalani operasi dan absen dalam 7-10 hari ke depan untuk memulihkan kondisinya.



Baca Juga:


Pasca dirujuk ke klinik Paideia di Roma, Selasa (19/1) waktu setemat, sang pemain mengalami masalah pada ususnya. Lazio pun mengonfirmasi kabar tersebut. Mantan pemain Liverpool itu pun pada akhirnya menjalani operasi dan sudah diperbolehkan pulang.

“Luis Alberto menjalani operasi radang usus buntu darurat di Klinik Paideia sore ini (Selasa),” tulis pernyataan resmi Lazio. “Operasinya berjalan sukses, dan sang pemain akan diawasi di klinik untuk memperkirakan berapa lama ia harus beristirahat sebelum kembali berlatih,” tutup pernyataan tersebut.

Sang pemain diperkirakan bakal absen 7-10 hari guna membulihkan kondis sebelum turun ke lapangan. Ia diprediksi bakal pulih pada 31 Desember mendatang dalam laga melawan Atalanta. Sejauh ini, Alberto sukses mengepak 20 laga di berbagai kompetisi dan mampu mengoreksi enam gol serta satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com