Man City Siapkan Dana Besar, Lukaku Menolak Berseragam The Citizen - Vivagoal.com
Man City Siapkan Dana Besar, Lukaku Menolak Berseragam The Citizen
Foto: The Sun

Man City Siapkan Dana Besar, Lukaku Menolak Berseragam The Citizen

Dimas Sembada - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City tengah berburu juru gedor anyar. Beberapa penyerang top Eropa dikabarkan masuk radar tak terkecuali Romelu Lukaku yang tengah merumput bersama Inter Milan.

Dikutip dari The Telegraph, kebutuhan akan penyerang baru jadi hal mendesak buat City. Kontrak  Sergio Aguero yang akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak manajemen mulai sibuk mencari pengganti.

Romelu Lukaku, disebut-sebut jadi sosok yang tepat untuk mengisi pos andai Aguero benar-benar cabut. Statistik berbicara, bersama Inter Milan, juru gedor asal Belgia itu sudah menorehakn  34 gol dari 51 pertandingan musim lalu dan 17 gol dari 22 pertandingan musim ini.

Untuk memuluskan rencana tersebut, dana besar sudah disiapkan The Citizen. Tak kurang 200 juta pounds atau sekitar 3,8 miliar disiapkan untuk mencari penyerang baru.

Sayangnya, meski disokong finansial yang kuat usaha mereka memboyong Romelu Lukaku menemui jalan terjal. Diwartakan Tribal Football, Lukaku kabarnya emoh untuk menerima pinangan City.



Baca Juga:


Alasannya, Lukaku masih merasa nyaman bersama Inter Milan. Selain itu, dia juga menghormati mantan timnya (Man United) yang notabene merupakan rival sekota Man City.

Selain Lukaku, City masih punya dua pemain incaran lain. Mereka yakni; Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund dan Darwin Nunez yang berstatus pemain Benfica.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com