Crespo Bahagia Lihat Duo Milan Hancurkan Dominasi Juventus - Vivagoal.com

Crespo Bahagia Lihat Duo Milan Hancurkan Dominasi Juventus

Irman Maulana - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Eks Bintang Serie A, Hernan Crespo senang melihat performa dua mantan timnya AC Milan dan Inter Milan, sekaligus meminta Lautaro Martinez lupakan tawaran dari Barcelona.

Dominasi duo Milan, AC Milan dan Inter Milan di Serie A musim ini membuat mantan penyerang Argentina, Hernan Crespo senang. Menurutnya kini dua mantan timnya itu memiliki kesempatan nyata untuk meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A.

Hingga pekan ke-18 ini, AC Milan dan Inter Milan memang masih mendominasi klasemen sementara Liga Italia. Rossoneri berada di puncak dengan 43 poin, disusul Nerazzurri di posisi kedua dengan 40 poin.

Crespo menilai musim ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sepakbola Italia lebih berwarna setelah Juve meraih scudetto Serie A selam sembilan musim beruntun. Ia menilai bahwa Inter bermain sempurna ketika menumbangkan Juventus awal pekan lalu.

“Saya senang bahwa Kota Milan, setelah bertahun-tahun Juventus mendominasi, keduanya bisa kembali menjadi hebat. Akhirnya kesempatan besar untuk meraih Serie A terbuka lebar untuk Inter dan Milan,”ujar Crespo dilansir Football Italia.



Baca Juga:


“Inter memainkan laga sempurna melawan Juventus. Mereka tak hanya menang, tapi mendominasi dan Inter masih memiliki ruang untuk lebih baik lagi.

“Inter meyakinkan, mereka memiliki pemain hebat dengan kemampuan fisik dan teknik bagus. Lihatlah (Achraf) Hakimi, harus dihentikan oleh seorang penembak jitu! dan (Romelu) Lukaku adalah pemain yang sangat tangguh.”

Ia lalu mengomentari masa depan dari kompatriotnya sesama Argentina, Lautaro Martinez. Crespo dengan yakin meminta Lautaro bertahan di Inter dan melupakan tawaran dari Barcelona.

“Untuk Lautaro, saya sarankan untuk lupakan kepindahannya ke Barcelona. Lautaro adalah seorang juara, eksekutor tajam yang selalu membuat langkah tepat di kotak penalti. Tak banyak penyerang seperti dirinya,” tegas Crespo.

Inter Lebih Terstruktur, Tapi Milan Bisa Melampaui Batas

Sementara untuk Milan, menurut Crespo mereka bisa merasakan tekanan yang diberikan oleh Inter Milan saat ini. Ia merasa Il Diavlolo bakal terus berjuang melewati batas kemampuan mereka hingga akhir musim nanti.

“Mereka bisa merasakan tekanan dari Inter. Mereka bermain tandang dengan banyak pemain absen. Milan bersatu sebagai satu kesatuan, yang dibangun secara brilian oleh Paolo Maldini. Milan memiliki Ibra yang jadi contoh para pemain muda,”ungkapnya.

“Saya pikir Milan tidak minim pengalaman dengan pemain seperti Ibra di ruang ganti. Sekarang mereka mendapatkan (Mario) Mandzukic, yang bisa membantu tim.

“Inter lebih terstruktur untuk menang, tetapi Milan akan melampaui batas mereka. Kami masih belum tahu apa yang bisa Milan capai. Aku ingin bermain derby. Setengah dengan Milan dan setengahnya bersama Inter.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com