Jalani Tes Medis dengan Chelsea, Christopher Nkunku Siap Membelot? - Vivagoal.com
Jalani Tes Medis dengan Chelsea, Christopher Nkunku Siap Membelot?
Sumber: goal.com

Jalani Tes Medis dengan Chelsea, Christopher Nkunku Siap Membelot?

Catrine Mega - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain andalan RB Leipzig, Christopher Nkunku, jadi salah satu komoditas panas cukup diperebutkan klub-klub besar Eropa musim panas lalu. Diam-diam, Nkunku disebut sudah lakukan tes medis bersama Chelsea.

Nkunku merupakan salah satu pemain tertajam di Bundesliga sejak musim lalu. Tercatat dari 52 penampilan yang dibuatnya bersama The Red Bulls musim lalu, Nkunku mencatatkan 35 gol dan 20 assist.

Sumber: goal.com

Musim ini pun Nkunku telah menyumbangkan enam gol dan satu assist dari 11 penampilannya di seluruh ajang kompetisi bersama RB Leipzig. Ketajamannya jelas diminati oleh banyak tim-tim besar Eropa.

Meski dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa, Nkunku berakhir menandatangi perpanjangan kontrak bersama Die Roten Bullen hingga tahun 2026 mendatang.


Baca juga:


Kabar ini tak lantas membuat tim-tim besar Eropa yang tertarik mendapatkan jasanya menyerah begitu saja. Bahkan salah satu klub besar Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah siap mendekati sang pemain.

Dilansir dari beberapa media, Nkunku baru-baru ini menjalani tes medis di Frankfurt dengan didampingi oleh staf medis dari klub asal London Barat tersebut. Hal tersebut membuat timbulnya rumor yang menyebutkan bahwa Chelsea telah sepakat mendaratkannya tahun depan.

Diketahui bahwa klausal pelepasan kontrak pemain 24 tahun asal Prancis tersebut akan aktif tahun 2023 mendatang dengan angka sekitar 60 juta Euro. The Blues pun kabarnya bersedia memenuhi angka ini.

Tetapi, sumber terdekat Nkunku mengonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan apapun yang tercipta antara pihak Nkunku dan RB Leipzig dengan Chelsea.  Namun, mengingat semua bisa berubah di pasar transfer, tidak tertutup kemungkinan Nkunku akan beralih ke Stamford Bridge musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com