James Berharap Lebih Sering Main Musim Ini

0
99
James Berharap Lebih Sering Main Musim Ini

VivagoalLa Liga – Real Madrid merupakan klub dengan banyak taburan pemain bintang. Tak ingin terus tersisih, James Rodriguez bertekad memperlihatkan penampilan cemerlang musim ini.

Usai dipinjamkan selama dua musim di Bayern Munchen, James baru tampil sekali sebagai starter dari tiga laga awal LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Kendati demikian, pemain internasional Kolombia itu tampil cukup apik menutup absennya Luka Modric karena kartu merah di laga sebelumnya.

Baca juga: Daniel James Meraih Penghargaan Ini

Berlaga sejak menit awal, James punya catatan statistik yang bagus di laga pekan kedua melawan Real Valladolid.

Berdasarkan catatan situs Whoscored, selama 57 menit bermain sebelum ditarik keluar karena menderita cedera, James punya rataan umpan akurat mencapai 87,5 persen, dan melakukan sentuhan bola sebanyak 48 kali serta punya 4 attempts plus melepaskan 4 umpan kunci.

Selain bagus dalam urusan menyerang, James juga punya andil dalam membantu pertahanan. Gelandang 28 tahun itu tercatat tiga kali melakukan tekel dan satu kali sapuan bola.

James sendiri berharap nasibnya bisa lebih baik musim ini. Ia pun bertekad untuk terus tampil sebaik mungkin demi mendapat menit bermain yang banyak dalam skuat Zinedine Zidane.

Baca juga: Skuat Belum Komplit, Milan Lirik James Rodriguez?

“Saya berharap bisa unjuk gigi bersama Real Madrid musim ini. Saya ingin menjalani musim yang bagus dan tampil di level tertinggi.” ujar James seperti dilansir dari El Chiringuito.

Sebagai informasi, selama lima musim bergabung dengan Madrid, James baru membukukan 112 penampilan dengan torehan 36 gol dan 40 assist di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here