Skuat Belum Komplit, Milan Lirik James Rodriguez? - Vivagoal.com
Arsenal Siap Mati-Matian Datangkan Pemain Tak Terpakai Real Madrid

Skuat Belum Komplit, Milan Lirik James Rodriguez?

Fido Moniaga - August 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Hasil minor di laga perdana Serie A kemarin membuat Milan mulai panik. Disebutkan jika I Rossoneri kini tengah mendekati James Rodriguez.

Kekalahan tipis 1-0 dari Udinese kemarin menjadi bukti belum maksimalnya taktik Marco Giampaolo. Skema 4-3-1-2 yang ia usung tampak tak berjalan seperti yang diinginkan.

Baca juga: Inter Kembali Dibuat Kesal oleh Agen Icardi, Kenapa?

Gaya trequartista yang belum bisa ditemukan di Milan disebut sebagai kendala utama gagalnya skema permainan Giampaolo saat ini. Paqueta, Suso serta Calhanoglu masih belum mampu mengisi posisi tersebut dengan baik. Alhasil Milan seperti kehilangan arah saat bola mulai berada di lini tengah ke lini serang.

Mengingat bursa transfer yang masih dibuka, Milan kemudian dikabarkan tengah mengupayakan satu transfer kunci untuk mendukung skema permainan Giampaolo. Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla menyebut jika Milan kini tengah mengupayakan transfer James Rodriguez.

James Rodriguez sendiri diprediksi tidak akan masuk dalam rencana utama Zinedine Zidane di Real Madrid musim ini. Karena itu, Milan cukup optimis untuk bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun, setidaknya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Hanya saja Milan harus menghadapi situasi sulit untuk transfer James Rodriguez. Pasalnya pemain timnas Kolombia tersebut tengah mengalami cedera. Ia memang dimainkan sebagai pemain inti pada duel Real Madrid vs Real Valladolid akhir pekan lalu. Akan tetapi, mantan pemain AS Monaco tersebut hanya berada di lapangan selama 57 menit saja dan digantikan oleh Vinicius Junior.

Pihak Madrid juga telah mengkonfirmasi jika James Rodriguez harus absen beberapa waktu untuk memulihkan cedera otot soleus kanan yang ia alami. Dengan situasi tersebut maka sulit bagi James Rodriguez untuk lolos tes medis dan bergabung ke Milan pada musim panas 2019 ini.

Baca juga: Conte; Lukaku Mahal? Tenang, Kami Tidak Bayar Kontan

Sebelumnya Milan juga tengah mendekati Angel Correa dari Atletico Madrid. Negosiasi awal dengan pihak Atletico sudah digelar. Hanya saja, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin lantaran tidak adanya titik temu perihal kesepakatan nilai transfer antara keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com