James Buka Peluang Berkarier di Inggris Bersama Arsenal

0
355
James Buka PIntu Tuk Arsenal

VivagoalLiga Inggris – James Rodriguez dikabarkan tertarik untuk bisa bermain di klub asal Premier League, Arsenal. James sendiri saat ini dikabarkan sedang mencari pintu keluar dari Bayern karena frustasi tak kunjung mendapat menit bermain yang banyak.

James hengkang ke Bayern Munchen pada musim 2016/17 dengan status pinjaman dari Real Madrid. Bersama Die Rotten, James diikat kontrak selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Namun, menurut laporan Bild, Bayern kemungkinan tidak akan mengaktifkan opsi itu dan memilih untuk memulangkan pemain asal Kolombia itu ke Bernabeu. Dalam prosesnya, James ternyata juga senang jika The Bavarians tidak meminati dirinya.

Baca Juga :  Kurang Dana, Atletico Baru Akan Rekrut Bintang Espanyol Tahun Depan

Sang pemain dikabarkan juga tidak tertarik kembali ke Madrid dan mengaku telah melirik beberapa klub sebagai pelabuhan berikutnya. Dikutip dari Don Balon, selain Juventus, klub asal Inggris, Arsenal juga dikabarkan tertarik meminang gelandang berusia 27 tahun itu.

The Gunners bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta pound tuk mengamankan jasa mantan pemain AS Monaco itu di bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang.

Meski kedengarannya sedikit mahal, dewan direksi Meriam London mengaku tidak masalah demi memperkuat skuat besutan pelatih Unai Emery. James sendiri dilaporkan terbuka soal peluang merapat ke klub asal ibukota Inggris itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here