James Datang, Dybala Siap Hengkang?

0
188
James Datang, Dybala Siap Hengkang

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan berminat untuk mendatangkan James Rodriguez pada musim panas mendatang. Hanya saja kedatangan sang pemain tersebut akan berimbas pada masa depan Paulo dybala.

James sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen. Sang pemain didatangkan pada awal musim 2017/18 dengan durasi dua musim. Praktis ini menjadi musim terakhirnya bersama The Bavarian dimana sejatinya raksasa Bundesliga tersebut memiliki opsi untuk membeli sang main secara permanen.

Hanya saja pihak Bayern disebutkan tidak ingin mengaktifkan klausul pembelian sang pemain. Hal tersebut dilatarbelakangi bandrol 40 juta Euro yang dinilai terlalu mahal terlebih sang pemain tidak terlalu memiliki kontribusi besar bagi Bayern.

Alhasil atas kemungkinan tersebut sang pemain bisa dipastikan akan kembali dipulangkan ke Real Madrid. Kembali ke Madrid juga bukan opsi terbaik top skor Piala Dunia 2014 tersebut mengingat posisinya sudah tidak dibutuhkan di sana.

Baca Juga :  Minta Kenaikan Gaji, PSMS Pilih Lepas Tujuh Pemain Bintangnya

Melihat situasi yang ada beberapa media di Spanyol mengatakan jika telah terjadi minat yang cukup besar atas jasa James oleh Juventus. Ketertarikan Juventus untuk mendatangkan James sendiri mendapat dukungan besar dari Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Portugal tersebut memang dikenal memiliki hubungan baik dengan James. Ia disebut juga sudah merayu pemain timnas Kolombia tersebut untuk bersedia merapat ke Turin.

Langkah cepat dilakukan di mana Jorge Mendes sudah menghubungi Direktur Olahraga Juventus, Fabio Patrici, terkait transfer ini.

Namun Tuttosport menyebut jika Juventus baru akan bersedia mendatangkan James ketika mereka berhasil melepas Paulo Dybala. Bandrol pemain timnas Argentina yang diperkirakan mencapai 100 juta Euro dipastikan akan mempermudah transfer James.

Dybala sendiri tengah kesulitan menembus skuat inti Juventus setelah kedatangan Ronaldo. Beberapa klub top Eropa sekelas Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid disebut berminat untuk meminang jasanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here