James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal

0
411
James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – James Rodriguez memastikan dirinya tetap di Bayern Munchen hingga akhir musim ini. Keputusan tersebut memupus asa Arsenal untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer paruh musim ini.

Gelandang asal Kolombia itu dipinjam dari El Real dengan biaya sebesar 11,5 juta pounds atau setara Rp 210,7 miliar. Dua musim berstatus pinjaman, James saat ini masih memiliki kontrak hingga lima bulan bulan kedepan bersama Bayern.

Dalam kontrak peminjamannya, Bayern punya opsi mempermanenkan sang pemain asal bersedia menebus biaya sebesar 39,5 juta pounds atau setara Rp 723,9 miliar di akhir kontrak.

Dianggap terlalu mahal, The Bavarians dikabarkan menolak mengaktifkan opsi tersebut, dan mempersilahkan sang pemain untuk pergi di akhir musim. Arsenal sendiri tertarik memboyong James karena biaya pinjaman sang pemain yang cukup kecil, yakni hanya 3 juta pound atau sekitar Rp 54,9 miliar.

Baca Juga :  Dikabarkan Pengganti Sarri, Lampard Tidak Terkejut!

Dilansir ESPN FC gelandang 27 tahun itu menolak peluang untuk mencicipi ganasnya Premier League bersama Arsenal. Selain itu, James juga mengaku tidak berminat dimasukkan sebagai bagian dari transfer Mesut Ozil ke Bayern.

Pelatih Bayern, Niko Kovac sudah menolak melepas James di paruh musim kedua ini. Meski menolak mempermanenkan sang pemain, namun servis James masih dibutuhkan tuk mengarungi tiga kompetisi yang diikuti Der Rotten musim ini.

“James tidak kemana-mana di bursa transfer Januari ini. Dia tetap bersama kami disini hingga akhir musim ini. James masih termotivasi bermain untuk Bayern dan selalu ingin punya hasrat meraih trofi di Bayern,” tutup Kovac dikutip dari Sport Bild.  

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here