Jamu Lazio Di Kandang, Inter Milan Sukses Libas Lazio 3-1 - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty
Sumber: Goal.com/Getty

Jamu Lazio Di Kandang, Inter Milan Sukses Libas Lazio 3-1

Daniel Nugraha - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dalam Laga Serie A antara Inter Milan melawan Lazio, Inter berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 berkat gol Lukaku dan Martinez.

Duel antara Inter Milan melawan Lazio pada akhirnya harus dimenangkan oleh tuan rumah yaitu Inter. Duel ini berakhir dengan skor 3-1.

Performa Inter di kandang mereka sendiri memang patut diacungi jempol karena berhasil menekan tim tamu hampir tanpa memberi kesempatan.

Lukaku Buat Dua Gol Cantik Di Babak Pertama

Di babak pertama, tempo permainan terlihat dengan jelas dimana Inter Milan memberikan tekanan yang cukup keras pada Lazio.

Serangan yang agresif membuat Lazio cukup kewalahan di babak pertama. Sampai akhirnya terjadi tendangan penalty untuk Inter Milan yang diberikan pada Romelu Lukaku.

Eksekusi Lukaku berhasil dan membuat Inter Unggul 1-0. Di penghujung babak pertama, di menit ke 45. Lukaku kembali memasukan gol ke gawang Lazio mengandakan skor Inter 2-0.


Baca Juga:


Lazio Mendapatkan Kesempatan di babak kedua, Inter Semakin Menekan

Di babak kedua, Lazio mulai memberikan serangan yang cukup mengancam gawang Inter. Sampai akhirnya Gonzalo Escalante berhasil membobol gawang Inter.

Escalante berhasil memasukan gol di menit ke 61. Sedikit memberikan harapan untuk Lazio bisa menyusul Inter.

Sayangnya harapan tersebut harus pupus. Karena Inter Kembali menjauhkan skor mereka dengan memasukan gol ketiga.

Lautaro Martinez berhasil membobol gawang Lazio di menit ke 64. Lazio berusaha keras untuk menyusul Inter.

Akan tetapi Sampai akhir babak kedua dengan tambahan, waktu, mereka tidak berhasil menghasilkan gol lagi. Pada akhirnya laga berakhir dengan skor 3-1, kemenangan untuk tuan rumah Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com