Selangkah Lagi, Pemain Tak Terpakai Inter Ditukar dengan Gelandang Chelsea - Vivagoal.com
Eriksen
Foto: Radar Nonstop

Selangkah Lagi, Pemain Tak Terpakai Inter Ditukar dengan Gelandang Chelsea

Dimas Sembada - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AInter Milan bermaksud melakukan tukar guling dengan melego Christian Eriksen ke Stamford Bridge dan sebagai gantinya, gelandang bertahan The Blues, Jorginho ber labuh ke Giuseppe Meazza.

Sejatinya, Inter Milan sudah mengejar Jorginho pada bursa transfer musim panas di awal musim 2020/21 ini. La Beneamata tertarik memboyong Jorginho karena punya masalah di sektor tengah pasca Radja Nainggolan tak kunjung bersinar dan akhirnya dilepas ke Cagliari.

Tapi karena mahalnya harga yang dipatok Chelsea kala itu, membuat kubu Inter berpaling ke Nicolo Barella. Kini, dilansir dari Calciomercato, Inter diberitakan akan kembali bergerak guna membawa pulang Jorginho yang pernah bermain di Serie A Italia dengan memperkuat Napoli.

Inter disebut ingin memanfaatkan situasi Jorginho yang saat ini terkucilkan dalam skuad Thomas Tuchel. Sebagaimana yang diketahui, gelandang berusia 29 tahun itu bukan lagi pilihan utama di sektor lapangan tengah setelah Tuchel lebih senang memainkan Mateo Kovacic.


Baca Juga:


Inter pun mencoba menggoda Chelsea dengan menawarkan Christian Eriksen sebagai bagian dari proses transfer Jorginho. Chelsea disebut sudah sepakat dengan tawaran barter tersebut

Baik Chelsea maupun Inter sama-sama menginginkan menggunakan skema pertukaran pemain karena pada prinsipnya, Jorginho maupun Eriksen punya nilai pasar sama yakni 50 juta euro. Sehingga baik Inter maupun Chelsea tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk proses kepindahan keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com