Milan Incar Kapten Torino Sebagai Pengganti Ibra - Vivagoal.com
Andrea Belotti Torino

Milan Incar Kapten Torino Sebagai Pengganti Ibra

Irman Maulana - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  AC Milan kabarnya telah menetapkan nama kapten dari Torino, Andrea Belotti sebagai pengganti dari bintang veteran mereka Zlatan Ibrahimovic andai hengkang nanti.

Media Italia, Tuttosport mengklaim bahwa AC Milan kini tengah mengincar Andrea Belotti untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sejak bertahun-tahun Belotti telah menjadi tulang punggung utama dari Il Toro di berbagai kompetisi.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 20 pertandingan di Serie A bersama Torino. Kontraknya bersama Torino bakal berakhir di Bulan Juni tahun 2022 mendatang.

Kini Rossoneri disebut telah menjadikan Belotti sebagai calon potensial untuk mengisi Ibrahimovic yang sudah berusia 38 tahun. Belotti memiliki 31 caps untuk Timnas Italia dengan mencetak 10 gol sejak debut di tahun 2016 lalu.


Baca Juga:


Kontrak Ibrahimovic sendiri bakal segera habis di akhir musim nanti. Meski Milan berniat memberi Ibra kontrak satu musim lagi, Belotti dianggap sebagai pemain tepat yang mengisi lini depan mereka di masa yang akan datang.

Torino bukannya tidak mau membuat pilar utamanya itu bertahan di Kota Turin. Namun pembicaraan soal kontrak barunya di Torino sedikit rumit saat ini.

Posisi Torino di klasemen Serie A masih berada cukup jauh dari zona Eropa. Sementara Presiden klub, Urbano Cairo membutuhkan proyek yang cerah untuk meyakinkan Belotti bertahan di Olimpico Turin.

Belotti bergabung bersama Torino dengan transfer 8,40 jutau euro atau sekitar 142 miliar rupiah dari Palermo pada tahun 2015. Total kini Ia telah mencetak 103 gol serta 25 assists dari 213 pertandingan untuk Torino di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com