Jandia Akui Kekeluargaan PSIS Buat Dirinya Nyaman

0
62
Jandia Akui Kekeluargaan PSIS Buat Dirinya Nyaman

Vivagoal – Liga Indonesia – Jandia Eka Putra mengatakan klubnya saat ini membuat dirinya sangat nyaman. Menurut kiper PSIS Semarang itu, ia nyaman lantaran suasana kekeluargaan yang menyelimuti klubnya saat ini.

Sejatinya Jandia mengaku bukan hanya pemain yang solid, namun pelatih dan manajemen tim juga begitu membaur sehingga membuat suasana di tim penuh dengan kehangatan.

“Rasa kekeluargaan di PSIS begitu tinggi dan semua pemain saling merangkul disini baik yang senior maupun yang junior. Kita semua bisa menyatu dalam satu tim,” kata Jandia dikutip dari laman resmi Liga 1.

Jandia sendiri baru berseragam PSIS sejak 2018 lalu. Sang pemain saat itu langsung menerima penawaran karena melihat keseriusan PSIS dalam menghadapi kompetisi Liga 1. Musim ini pun menjadi musim ketiga Jandia bersama tim berjuluk Panser Biru.

“Kalau alasan mengapa dulu gabung PSIS, enggak ada ya mungkin rezeki saya disini di PSIS. Saya pribadi itu adalah rezeki yang harus saya jemput dan PSIS adalah tim yang serius ajak saya untuk bergabung,” tandasnya.


Baca Juga:


Kini kompetisi Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona. Bahkan masih belum ada kepastian kapan kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu kembali bergulir.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here