Terkait Kisruh LIB & PSSI, Persita Fokus Pada Hal Ini

0
27
Terkait Kisruh LIB & PSSI, Persita Fokus Pada Hal Ini

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI dan PT liga Indonesia Baru (LIB) memang tengah terlibat friksi terkait pemilihan Direktur Utama PT LIB. Terkait polemic tersebut, persita Tangerang tak memfokuskan pada hal ini dan lebih tertarik membahas kelanjutan sepakbola nasional.

Sejauh ini, telah beredar surat tanpa nomor yang telah ditandatangani tiga Direktur PT LIB yakni Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria.

Isi surat tersebut memaparkan beberapa poin yang merujuk pada agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) digelar dalam waktu dekat lantaran ada klaim monopoli yang dilakukan oleh Direktur Utama PT LIB saat ini, Cucu Soemantri. Belakangan tersiar kabar jika anak dari Cucu Soemantri bakal menjabat posisi strategis tersebut.

Persita, yang menjadi kontestan Liga 1 memiliki hak atas Saham LIB tak mempedulikan situasi tersebut. Laskar Cisadane saat ini hanya konsen terkait kans dimulainya kembali kompetisi yang sempat dihentikan lantaran pandemic Corona.


Baca Juga:


“Saya belum terima surat itu, tapi nanti saya cek ke bagian administrasi. Yang pasti saya belum terima,” ungkap I Nyoman Suryanthara, yang menjabat sebagai manajer, dinukil Goal Indonesia.

“Kami sebetulnya saat ini sedang menunggu terkait kompetisi seperti apa, karena kemarin LIB sudah bersurat ke PSSI. Tapi, PSSI masih menunggu arahan dari pemerintah,” tutup Nyoman.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here