Janji Sepasang Pemain Veteran AC Milan - Vivagoal.com
Bersama Ibra, Mandzukic Siap Jadi Kakak Senior Yang Baik Di Milan
AC Milan, Sumber: SempreMilan

Janji Sepasang Pemain Veteran AC Milan

A Hendra - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia –  Mario Mandzukic menegaskan dirinya bersama Zlatan Ibrahimovic siap menjadi kakak senior yang baik untuk para pemain muda AC Milan. Ia bahkan siap jadi pelindung buat siapapun di tim barunya.

AC Milan mendatangkan Mario Mandzukic pada bursa transfer paruh musim Januari 2021 ini. Penyerang berusia 34 tahun itu merapat ke San Siro dengan status bebas transfer usai kontraknya diputus Juli 2020 lalu oleh klub asal Qatar, Al-Duhail

Mario Mandzukic sendiri dikontrak selama enam bulan oleh AC Milan dan dilaporkan mendapatkan total gaji sebesar 2 juta euro hingga akhir musim ini.

Kehadiran Mandzukic dimaksudkan untuk mengisi kedalaman skuad di lini serang AC Milan. Selain itu, pemain internasional Kroasia tersebut juga diharapkan bisa menjadi mentor bagi para pemain muda AC Milan seperti Rafael Leao, Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan Frank Kessie.

Mandzukic memang sosok pemain yang sarat akan pengalaman bermain di level kompetisi tertinggi Eropa. Sepanjang kariernya, ia sudah total mengoleksi 24 trofi juara dengan beberapa diantaranya dua gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen, empat scudetto Serie A saat bermain untuk Juventus dan satu Piala Super Spanyol bersama Atletico Madrid.



Baca Juga:


Mandzukic mengatakan bahwa dirinya tak keberatan menjadi kakak senior yang baik untuk para pemain muda Milan. Bersama Ibrahimovic, ia bahu membahu membawa rekan-rekan mudanya ke tangga juara musim ini.

“Memang benar ini merupakan tim yang sangat muda. Namun saya telah menonton laga terakhir Milan dan saya senang melihat tim bermain.

“Semua pemain bertarung, melakukan tugasnya masing-masing dengan baik, semua berlari, semua menunjukkan semangat tim. Kami para pemain senior akan selalu ada untuk pemain muda.

“Seperti yang Zlatan bilang, kami memainkan banyak pertandingan dengan menit bermain yang begitu banyak, dan saya pikir penting tuk tetap membuat lawan takut serta melindungi rekan-rekan setim,” ucap Mandzukic dilansir dari AFP. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com